Selasa, 24 Mei 2016

Don't Call Me "Wati"

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Hello Guys, how are you to day
Semoga kalian sehat dan selalu dalam lindunganNya...

Saat kalian baca postingan ini mungkin akan terlihat aneh, ada yang ngeganjel, atau apalah itu lainnya..
Saya sendiri menyadarinya sih... kira-kira yang bikin ganjel apa yaa??
Because..... saya di sini akan memperkenalkan diri saya, padahal kan udah banyak tu postingan-postingan sebelumnya, kenapa baru kenalan??? hehehe nggak jelas banget deh..

Okey mending langsung saja,,
Nama saya Kristinawati, don't call me Wati, but call me Tina. Kenapa nggak mau di panggil Wati, because yang punya nama Wati buanyaaak banget
Saya di lahirkan ibu saya di Ngawi tepatnya pada tanggal 01 Juni 1995. Saya tinggal bersama orang tua, because saya belum nikah. Saya tinggal di Dsn. Talok  Rt 01 Rw 05 Ds. Karanganyar Kab. Ngawi, Propinsi Jawa Timur.

Tapi sekarang saya tinggal di Pabelan Kartasura Kab. Sukoharjo Jawa Tengah. kenapa saya tinggal disini? bukan karena saya udah nikah terus ikut suami ya, tapi karna saya sedang menempuh study S1 di Universitas Muhammadiyah Surakarta. Universitas Nomor 2 di Surakarta dan Universitas Swasta Nomor 1 di Surakarta.

dah malem Guys, sampe sini aja duulu ye, besok di sambung lagi..
Thanks udah mau baca postingan yang lumayan ngga jelas ini

good Night,, Wassalamu'alaikum Wr. Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar